Minggu, 27 Oktober 2013

Rok Batik

Rok Batik | Sebenarnya , rok batik bukan lah hal yang baru di Indonesia ini. Rok batik adalah hasil dari kerajinan fashion dari kain batik yang sudah sudah umum dikenakan oelh wanita Indonesia.  Sangat mudah dipadukan dengan busana lain nya , namun untuk rok batik sangat cocok jika di padukan dengan busana muslim . Tidak hanya itu saja , tidak jarang kita temui wnaita Indonesia yang sngat gemar mengenakan rok batik dengan model pendek . Selain terlihat santai , beberapa alasan nya adalah simple dan terlihat etnik jika mengenakan rok batik.


Rok Batik
Rok Batik

Di Indonesia ini ada banyak daerah sebagai penghasil batik , masing masing daerah mempunyai corak dan gaya tersendiri dalam membatik yang sudah dilakukan dan dijaga secara turun temurun . Misalnya saja  kota penghasil batik di pulau jawa yang terkenal , seperti pekalongan , solo , dan Yogyakarta. Namun untuk sekaran ini untuk pembutan pakaian btik tidak selau menggunakan bahan dasar batik tulis , ada banyak sekali pilihan bahan yang digunakan . Misal nya saja batik cetak , dengan metode cetak ini dpat dihasil kan kain batik dengan waktu   dan biaya yang lebih terjangkau  sehingga saat menjadi Rok Batik harganya bisa jauh lebih murah dari bahan batik tulis.

Jika anda ingin membeli Rok Batik anda akan dapat dengan mudah menemukan nya , misal nya di pasar tradisioanal di daerah anda , kebanyakan toko baju di pasar biasanya menjual produk rok batik , untuk anda yang berada di kota besar , anda juga dapat menemukan tok yang menjuakl rok batik di mall tempat anda biasa belan ja dengan motif , model dan merk merk terkenal yang ada . Namun jika anda masih merasa kesulitan dalam membeli nya , anda bisa menuju ke website kami untuk melihat produk rok batik lengkap milik kami . Kami pun akan senang jika anda bekunjung ke web kami untuk sharing seputar rok batik atau sekedar bertanya saja . Semoga artikel kami membantu anda dalam memilih rok batik . sekian dari kami dan trimakasih udah menyimak .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar